Sebuah Puisi untuk Anak (murid) ku

Abah Jack
0

 Tentang Mereka

oleh Abah Jack


Ya Rabb

Aku mau cerita tentang mereka

calon calon penghuni surga

tawa canda  membuat lainnya bahagia


Ya Rabb

Aku mau cerita tentang mereka

ketika awal Kau jumpakan mereka

Kulihat sorot penuh cita

Cita tuk sepasang manusia 



Ya Rabb

Aku ingin cerita tentang mereka

Betapa perjuangan mereka mengeja menderas ilmu sungguh luar biasa

Penuh peluh derai air mata

Demi wujudkan cita mulia

Bahagiakan sepasang manusia



Ya Rabb

Aku mau cerita tentang mereka

aku rasakan  gundah gulana

sesosok bayang seonggok rupa

Jadi noktah penutup cahaya

Cahaya cita mulia


Ya Rabb

Aku ingin cerita tentang mereka

membersamai mereka 

Dikala suka menyapa baikpun ketika duka mendera


Ya Rabb

Aku ingin cerita tentang mereka

Betapa tersia cita mereka

Jika tak Kau tunjukkan Cahaya

Hingga tetap teguh tegak Berdiri dijalan utama meniti asa nan mulia



Ya Rabb

Aku ingin cerita tentang mereka

Betapa mulia jahadah mereka

Membangun sebuah mimpi

merajut sebuah mahkota

 tuk sepasang manusia 

Ya, sepasang manusia

Yang tak lekang oleh masa 

Tak lapuk karena usia

Sepasang manusia bernama Ayah Bunda 


Ya Rabb, 

Ridhoi mereka

Kabulkan harapan dan cita mereka


Ya Rabb

Aku ingin cerita tentang mereka

Anak anakku tercinta

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)